Connecting Happiness

Tiga dekade sudah PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) hadir, menyambung silaturahim dan mengantarkan kebahagiaan. Termasuk hari ini, saya mendapatkan kebahagiaan dari Pak Arief Rahardjo, yang isinya berupa buku berjudul “Bahagia Bersama Pakeeet!”

Betul banget, kata “Pakeeet!” seringkali memberikan kebahagiaan bagi kita yang sedang menanti kiriman. Entah habis checkout belanjaan dari marketplace kesayangan, dapat kiriman dari kerabat di luar kota, atau yang lainnya. Tidak heran ada meme yang menggambarkan bahwa kata-kata yang sering dinantikan bukanlah “I love you“, atau “Aku sayang kamu”, tapi …. “Pakeeet!” (kalian pasti bacanya sambil niruin suaranya …) 😂

Selain menceritakan kisah perjalanan bisnis JNE, buku ini juga menceritakan betapa indahnya berbagi, bahagia ketika melihat orang lain bahagia. Sesuatu yang relevan sekali saat ini, dimana seringkali kita justru senang melihat orang lain susah, atau susah untuk melihat orang lain bahagia.

Buku ini mengajak saya untuk merenung bahwa apapun yang kita kerjakan, apapun pekerjaan kita, sebaiknya dilandasi dengan keinginan untuk melihat orang lain bahagia. Orang-orang baik tidak hidup untuk dirinya sendiri, dan berfikir positif tentang orang lain adalah salah satu kunci bahagia.

Buku “Bahagia Bersama” persembahan dari JNE

Terimakasih Pak Arief Rahardjo, Pak Mohamad Feriadi dan teman-teman JNE yang telah mengirimkan buku ini. Sukses selalu untuk JNE, jangan lelah untuk “Connecting Happiness” melalui “Pakeeeet!”

✅ P.S: Buat Anda yang ingin punya buku ini, bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat di kota anda.

Tags:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0