7 Speed Coffee Panglima Polim Tempat Ngopi Yang Asik

8.4Expert Score
7 Speed Coffee Panglima Polim:

Interior unik dan kopinya pas

Rasa
8
Harga
8
Pelayanan
9
Kebersihan / Protokol Kesehatan
9
Akses
8
PROS
  • Selalu ada menu baru tiap bulan katanya
CONS
  • Parkirnya terbatas

7 Speed Coffee di Panglima Polim ini bentuk ruangannya lebih seperti museum, yang memanfaatkan bangunan rumah lama, asli bangunan di daerah Panglima Polim masa lalu. Pintu masuknya dari samping, langsung ke area layanan dan barista yang ceilingnya transparant, jadi kalau siang hari hemat energi, tidak perlu menyalakan lampu. Keren.

Setelah pesan kamu bisa memilih untuk duduk di area outdoor, ada di area depan dan belakang. Outdoor di belakang cukup luas, cocok untuk duduk berlama-lama sambil menikmati udara segar, apalagi di jaman pandemi begini. Atau kalau kamu lebih suka pakai AC, kamu bisa pilih area indoor di kafe yang terletak di Jalan Panglima Polim III ini.

Karena kemarin mau hujan, saya memilih duduk di area indoor saja, sambil menikmati interior ruangan yang unik, ada beberapa pajangan vintage di sana sini. Bahkan teralisnya masih model jadul, yang bisa mengingatkan kamu ke masa lalu. Area indoornya cukup luas, terbagi beberapa ruangan, dengan jarak antar meja yang berjauhan, sangat taat prokes. Sangat nyaman, baik untuk nugas, menyelesaikan pekerjaan kantor ataupun sekedar ngobrol dengan teman.

Racikan 7 Speed Coffee

Untuk rasa kopinya sendiri cocok buat saya, kemarin saya pesan “Hansel & Gretel“, yang merupakan perpaduan dari kopi, susu, dan taburan cocoa powder di atasnya. Selain itu variasi kopi yang mereka rekomendasikan adalah “White Fuel“, mungkin lain waktu akan coba.

Di 7 Speed Coffee ini mereka juga menyajikan aneka makanan, yang kelihatannya cukup menggiurkan. Namun karena saya baru selesai makan siang, jadi skip dulu untuk mencicipi makanan tersebut. Menu makanan dan minuman yang ada dibandrol mulai harga 35 ribu rupiah, cukup kompetitif dengan kedai kopi sejenis yang ada di daerah Melawai sini.

Ternyata tempat ini adalah cabang mereka kedua, dimana sebelumnya mereka ada di Kemang. Area parkir yang tersedia cukup untuk 5 mobil, namun kamu juga bisa parkir di sepanjang jalan Panglima Polim III, dan ada bapak petugas parkir yang siap membantu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0