Editor choice

Haka Dimsum Bintaro Yang Hampir 24 Jam

8.4Expert Score
Haka Dimsum Bintaro:

Makan dimsum di tempat jadul

Rasa
9
Harga
8
Pelayanan
8
Kebersihan / Protokol Kesehatan
8
Akses
9
PROS
  • Banyak pilihan dimsum
  • Instagrammable
  • Rasanya enak
CONS
  • Kalau ada kopi lebih mantap

Haka Dimsum ternyata sudah buka di Bintaro, kirain cuman ada di Blok M aja. Terletak di Kebayoran Arcade 2, resto ini satu ruko dengan Bakmi Johan yang juga enak untuk dicoba.

Bagi para penikmat dimsum, Haka Dimsum ini surganya, karena mereka menyediakan banyaaaaak banget varian dimsum yang bisa kalian pilih. Tidak hanya dimsum, mereka juga menyajikan makanan Tiongkok lainnya, seperti bubur, mie, cheong fan dan lain-lain.

Menurut penjualnya semua makanan yang disajikan disini juga HALAL 100% karena tidak menggunakan daging babi ataupun olahannya. Dan dia buka sejak jam 7 pagi sampai hampir tengah malam. Jadi kalo kalian malam-malam kelaparan cari makanan, bisa merapat ke sini.

Saya memesan hakau nya yang best-seller, udangnya besar-besar banget, satu porsi isi 3 pcs. Lalu saya juga cobain bubur ayam telur asin. Porsi buburnya semangkok kecil, ada topping suwiran ayam, cakwe dan separoh telur asin. Buburnya saja sudah terasa gurih dan berkaldu. Mantap bener dah!

Bubur ayam telor asin dibandrol seharga 28 ribu, sementara hakau nya 23 ribu. Agak pricey, tapi masih terjangkau.

Serasa di Hong Kong Jaman Teresa Teng

Ngemil dimsum di Haka Dimsum Bintaro ini sebenarnya nggak cuman menikmati lezatnya aneka varian dimsum dan menu lainnya yang dijual. Namun kita juga diajak menikmati suasana seolah-olah suasana kedai makan tahun 60-70 an di Hong Kong sana. Interiornya model industrial, lantai dan dinding hanya peluran semen aja. Hiasan dindingnya didominasi tempelan-tempelan poster vintage / repro koran / tulisan Cina. Ditambah lagi playlist musiknya cover version Teresa Teng gitu. Fix lah, pikiran mengembara ke Hong Kong tempo dulu, serasa ada di film IP Man itu.

Di Haka Dimsum Bintaro ini terdiri dari 2 lantai. Kalau kalian para ahli hisap bisa memilih di lantai 1, sementara kalau ingin yang pakai AC bisa naik ke lantai 2.

lantai 2 haka dimsum bintaro
Dindingnya dipenuhi tempelan poster / tulisan Tiongkok vintage
interior ala hong kong tahun 80
Lantai 2 Haka Dimsum Bintaro full AC no smoking

Mengapa Makan di Haka Dimsum

Kalau kamu cari tempat makan dimsum yang lumayan lengkap dan buka ‘hampir’ 24 jam, ya pergilah ke Haka Dimsum ini, yang selain ada di Bintaro, juga ada di Blok M dan BSD. Tempat parkirnya lumayan luas, bisa parkir mobil, motor atau sepedah.

Pilihan makanannya banyak dan rasa makanannya juga enak-enak. Disini kamu juga bisa cobain minuman Badak, minuman soda lokal legendaris dari jaman baheula.

Menurut saya, kalau disini ada jual kopi juga, kayaknya bakal makin ramai.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0