Best value

Meatime Gading Serpong

9Expert Score
Menurut saya:

Steak kaki lima terenak di sekitar Jakarta

Rasa
10
Harga
10
Pelayanan
9
Kebersihan / Protokol Kesehatan
8
Akses
8
PROS
  • Harganya murah
  • Melted steak nya juicy
CONS
  • Menunggu antri cukup lama
  • Tempat parkir penuh

Ya Tuhan ampuni hamba yang berani beraninya makan steak malam malam begini …

Berlokasi di Pusat Jajan Pasar Paramount Gading Serpong, warung steak ini kelihatan mencolok dibandingkan warung lainnya. Kenapa? Karena yang mau makan sampe antri di luar.

antri meatime

Mau makan tulis nama di papan antrian dulu!

Kami menunggu sekitar 40 menit untuk mendapatkan tempat duduk, untungnya sambil menunggu sudah ditanyakan pesanannya. Sehingga ketika duduk gak lama kemudian makanan datang.

Meltique Steak Yang Recommended

Di Meatime ini ada beragam daging steak yang bisa kamu pilih, seperti Australia, NZ, dan Meltique (Wagyu KW). Tapi yg paling laris ya si Meltique ini sih. Meltique adalah proses merubah bagian daging sapi menjadi marbling dengan cara menyuntik lemak nabati ke dalam daging untuk mengubah tekstur lemak pada daging. Teknik yang berasal dari Perancis ini membuat daging reguler disuntik dengan lemak buatan atau rempah, dan menjadi empuk banget seperti daging Wagyu. Makanya sering disebut juga dengan Wagyu KW.

Tenderloin yang dimasak medium well terasa empuk banget, kayak makan roti. Hihihi … Gak perlu perjuangan untuk memotong dagingnya. Sirloin nya juga mantap, lemaknya gak liat, bisa dicerna dengan sempurna. Semua disajikan dengan french fries dan sayuran.

Meltique steak

Meltique steak yang juara!

Untuk memperkaya rasa, kamu bisa memilih salah satu dari sauce yang ada, yaitu: BBQ, mushroom, blackpepper, dll.

Harganya mulai dari 60 ribuan per porsi, sudah termasuk kentang goreng dan sayur. Relatif lebih murah dibandingkan tempat steak lainnya seperti Abu** atau Holly***. Kualitas daging yang bagus, rasa yg enak, dan harga yang murah menjadi alasan kenapa banyak orang rela antri untuk makan disini.

Hanya menerima pembayaran non-tunai

Warung steak Meatime ini hanya menerima pembayaran dengan non-tunai seperti OVO, Gopay, transfer bank dan sejenisnya. Jadi siapkan e-wallet kamu sebelum berangkat kesini. Warung ini buka dari jam 5 sore sampai jam 9 malam.

harga terjangkau

Harga steak yang terjangkau

Bakal balik lagi? Tentu saja, kalo ada rejeki …

Segera meluncur ke lokasi ya!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0