Michael’s Garden Alam Sutera

Makan di taman tanpa kepanasan

Restoran Michael’s Garden di Alam Sutera ini sungguh dibuat berdasarkan ide yang kreatif, memasukkan kreasi taman ke dalam ruangan. Jadi para tamunya dapat merasakan seperti makan di taman, tanpa harus kepanasan atau kehujanan. Lumayan untuk alternatif tempat makan dan hangout di sekitar Alam Sutera dan BSD, apalagi buat yg hobi foto foto, karena setiap pojok resto ini sangat Instagramable.

Lokasi Michael’s Garden jadi satu dengan Hachi Grill Alam Sutera yaitu Jl. Sutera Niaga 3 No.2, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, alias di belakang Ruko Pasar 8 Alam Sutera.

Untuk yg mau mengadakan acara seperti engagement atau intimate wedding rasanya juga cocok nih, gak perlu dekor dekor lagi. tapi tidak tahu deh apa bisa disewa untuk acara.

Selain ruang makan utama di dalam ruangan, tersedia juga semi outdoor. Puluhan meja makan kayu tersebar di area taman, ada pula saung-saung dengan air yang jatuh ke tanaman di sekelilingnya. Suasana yang tercipta menjadi santai dan romantis, dan kamu ngga bakal kehabisan spot buat foto-foto.

Di saat pandemi ini, protokol kesehatan di Michael’s Garden Alam Sutera terjaga dengan ketat (sangat ketat malah), setiap tamu disuruh cuci tangan dulu sebelum masuk. tidak hanya dicek suhu tubuh, tapi juga dicek saturasi oksigennya satu persatu. Crew nya juga ramah dan cekatan.

Menu makanan standard harganya untuk ukuran cafe. saya makan nasi liwet, rasanya tidak mengecewakan.

Tidak tersedia cukup tempat parkir, tapi tidak usah khawatir, kamu juga bisa parkir di luar, di pinggir jalan, ada security yang siap membantu.

Tertarik makan di Michael’s Garden sambil menikmati suasananya? Cussss meluncur!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0