Sari Bintaro: True Legend Warung Chinesse Food di Bintaro

8.3Expert Score
Menurut saya:

Konsisten dalam cita rasa dan harga, kebersihan dan penerapan protokol kesehatan seharusnya bisa ditingkatkan lagi.

Rasa
10
Harga
10
Kebersihan / Protokol Kesehatan
7
Akses
6
CONS
  • Tempat parkir sangat terbatas

Sari Bintaro ini salah satu warung tenda yg udah legend dari dulu kala di daerah Bintaro. Sejak kurang lebih 15 tahun lalu saya sudah makan disini,  dan alhamdulilah warung ini bisa bertahan di tengah gempuran tempat makan-tempat makan baru yang banyak tumbuh di daerah Bintaro dan sekitarnya.

Terletak di samping Mall Bintaro Plaza, dekat area parkir motor, warung makan ini setia menyajikan aneka makanan ala chinese seperti fuyunghai, capcay, ifumie, dll. Nasi goreng dan mie goreng nya pun dibuat ala chinese, dimasak dgn wok yang panas membara, dengan aroma smokey yg menggoda. Kalau lagi makan sendiri saya selalu pesan antara ifumie atau nasi goreng. Apalagi ketika musim hujan gini enaknya makan yg hangat hangat, ifumie nya pas banget. Bakmi yang telah direbus lalu digoreng lagi sampai garing berbentuk sarang. Kemudian di atasnya disiram dengan tumisan sayuran, campur potongan ayam dan telur membuat kuah kental yang lezaaat banget.

ifumie sari bintaro

Ifumie Sari Bintaro – menggoda selera

Warung ini masih selalu ramai, terutama jam makan malam, ketambahan sekarang juga sudah melayani order lewat aplikasi, jadi harus agak bersabar kalau mau makan disini.

Makan disini ngga usah kuatir kantong bolong, karena harganya sangat terjangkau, dengan porsi yang melimpah. Seporsi nasi goreng full piring mentok dibandrol seharga Rp 20.000 saja. Mungkin itu salah satu alasannya kenapa warung makan ini bisa terus exist di tengah tempat makan baru yang terus hadir di Bintaro.

sari bintaro

Sari Bintaro – Murah, Enak, Banyak

Regenerasi Sari Bintaro

Saya perhatikan sekarang sudah mulai regenerasi para karyawan di Sari Bintaro. Sekarang karyawannya anak anak muda semuanya, kecuali sang koki yg masih tetap awet di balik wajan. Dulu ada satu karyawan, tampangnya mirip Jet Lee, kerjaannya meracik bumbu dan bahan bahan sebelum dimasak sang koki. Kemana dia sekarang ya?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0