Sate Gila Atas Pohon: Makanan Unik di Wolter Monginsidi

8.8Expert Score
Menurut saya:

Makanan unik yang perlu dicoba ketika bosan dengan menu biasa.

Rasa
8
Harga
10
Pelayanan
8
Kebersihan / Protokol Kesehatan
10
Akses
8
PROS
  • Kemasan bagus
  • Pengiriman GoFood cepat
  • Harga promo
CONS
  • Sate ayamnya kurang terasa bumbunya

Hari ini saya bingung mau makan siang apa dan dari hasil browsing-browsing makanan aneh di aplikasi GoFood mempertemukan saya dengan restoran “Sate Gila Atas Pohon” ini. Kebetulan lokasinya, di Wolter Monginsidi,  juga tidak terlalu jauh dari kantor, jadi ongkos kirimnya masih terjangkau.

Menu dasar di restoran ini cuman satu, yaitu Nasi Gila, tapi variasinya banyak bener, sampe agak bingung ketika mau order. Akhirnya saya pesan “Nasi Sate Ayam Gila Special Porsi Normal” seharga 40 ribuan, dan tidak perlu waktu lama sampai pesanan saya tersebut diantar ke tempat saya. Selain porsi normal, juga ada porsi jumbo dan porsi mukbang buat kalian yang lapar berat.

kemasan sate gila

Tampilan kemasannya eye catching

Nasi + Sate + Telur Dadar + Bumbu Rempah

“Nasi Sate Ayam Gila Special” ini sebenarnya adalah kombinasi dari makanan tradisional nasi gila ditambah sate dan telur dadar. Terdiri dari nasi putih, telur dadar, 8 tusuk sate ayam, serta bumbu rempah yang cukup spicy, wangi dan renyah dicampur dengan potongan bakso dan sosis. Tingkat kepedasan bumbu gila ini kamu bisa pilih dari Level 1-5, saya hanya berani pesan level “1” saja, yang bagi saya ternyata sudah sangat pedas.

Sate gila sendiri adalah sate ayam yang sudah diungkep, mirip-mirip sate taichan. Ini menurut saya harus dimakan bareng-bareng dengan bumbu rempahnya, karena kalau dimakan tanpa bumbu rempahnya, rasanya hambar.

penampakan nasi sate gila

Penampakan Nasi Sate Gila Atas Pohon

Menurut saya nasi sate gila ini merupakan menu yang unik sih, perlu dicoba sebagai selingan variasi makanan, kalau kalian bosan makanan yang itu-itu saja. Kalau kalian pesan di aplikasi GoFood bisa dapat diskon cukup banyak, seperti saya yang hanya perlu membayar Rp 27 ribu (sudah termasuk ongkir) untuk pesanan saya.

Semoga tetap sukses buat “Sate Gila Atas Pohon” ini, mungkin next time saya perlu makan di lokasinya untuk cek, apakah benar-benar makan di atas pohon? Hehehe …

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0