Sop Ayam Pak No Solo: Racikan Bumbu Sederhana Nan Segar

9Expert Score
Menurut saya:

Rasa
10
Harga
10
Kebersihan / Protokol Kesehatan
8
Akses
8
CONS
  • Tempat parkir Pasar 8 yang selalu penuh di pagi hari

Bagi penggemar sop ayam yang gurih dan segar, rasanya sudah tidak asing dengan warung sop ayam Pak No Solo, yang cabangnya banyak bertebaran di daerah Bintaro, Alam Sutera, dan sekitarnya. Saya mulai makan sop ayam ini sejak tahun 2016 di outlet pertama mereka, Pasar 8 Alam Sutera. Saat ini kalau ngga salah, selain di Pasar 8 Alam Sutera, mereka juga buka di Villa Melati Mas, Gading Serpong, dan BSD. Dulu juga sempat ada cabangnya di Graha Raya, namun tidak bertahan lama.

Setelah hampir 2 tahun tidak makan di warung karena Pandemi, maka saya sudah lama banget ngga ke warung Pak No Solo ini, biasanya pesan lewat grabfood aja. Nah karena situasi covid sudah membaik, mulai berani makan di pasar lagi. tentunya dengan tetep maskeran dan jaga jarak ya.

Tidak ada yg berubah dari warung ini, sop ayam nya tetep juara, dagingnya banyak, kuahnya segar, dan gak enek. Ada beragam pilihan disini, mau daging dada, paha, kepala, uritan dll. Saya biasa pesan yang daging dada, sementara kalo anak anak senangnya yg paha karena katanya lebih gurih.

sop ayam pak no solo

Sop Ayam Pak No Solo – Sederhana Tapi Lezat

Seperti namanya sop ayam, isinya ya beneran hanya daging ayam, ditaburi bawang goreng dan seledri. Sesederhana itu, namun racikan bumbu rempah dan kaldu ayamnya terasa enak banget, dan cocok untuk sarapan, apalagi saat hujan-hujan begini. Kuahnya yang selalu panas bisa bikin hangat tenggorokan.

Keripik tempe yang cepat habis

Salah satu ciri khas Warung Sop Ayam Pak No Solo ini juga ada side dish berupa keripik tempe yang gurih dan crispy. Dijamin sekeping saja tak cukup. Nggak heran kalau keripik tempenya selalu cepat habis. Jangan datang terlalu pagi, karena keripik tempe ini baru tersaji sekitar jam 8 an.

keripik tempe pak no solo

Keripik Tempe Pak No Solo – Bikin Nagih

Murah, Meriah dan Enak

Harga di Sop Ayam Pak No Solo Alam Sutera ini termasuk terjangkau. Harga seporsi sop ayam dada 28rb, dan keripik tempe yang bikin nagih itu hanya seribuan. Nggak heran kalau warung ini bisa bertahan lama, dan memiliki pasar penggemar tersendiri.

harga sop ayam pak no solo

Harga di Sop Ayam Pak No Solo Masih Terjangkau

Yuk, segera melipir buat sarapan yang sehat dan segar!

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0