Wisang Kopi Panglima Polim

Japanese Iced Coffee nya bisa bikin melek

Yang saya suka:

  • Kopinya strong
  • Manual brew
  • Ramennya enak
  • Parkir luas

Setiap pulang kantor saya selalu lewatin kedai kopi yang baru buka ini kok kelihatannya ramai terus parkirannya, jadi memutuskan mampir sebentar di Wisang Kopi untuk ngopi sore, secara bosan ngopi di tempat yang itu-itu saja. Wisang Kopi ini terletak di jalan yang tidak terlalu ramai sehingga lebih mudah untuk parkirnya, lebih tepatnya di Jl. Panglima Polim V No. 9, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ternyata lokasi baru ini pindahan dari lokasi mereka sebelumnya di Abdul Majid, Fatmawati.

Seperti ngopi di rumah

Settting ruangan di Wisang Kopi nyaman banget, memanfaatkan bentuk asli sebuah rumah. Dengan desain industrial minimalis, lantai cukup dipelur, tembok dicat putih aja, dan penggunaan furnitur simple dari kayu membuat kesan santai. Cocok untuk berlama-lama minum kopi sambil kerja atau ngobrol dengan teman (tetap pakai masker tentunya).

Ruangan full AC dan music yang pilihan lagunya cocok buat saya bikin agak lupa waktu. Buat kamu yang lebih suka pakai angin alam, disini juga ada area outdoor yang nyaman juga.

Pilihan kopinya beragam, saya pesan Japanese Iced Coffee yang disajikan di gelas whisky. Strong banget kopinya, lumayan bikin melek di sore hari. Disini juga ada aneka makanan, ramen nya recommended juga.

wisang kopi

Ramen di Wisang Kopi

Wisang kopi ini menambah banyak pilihan tempat ngopi yang asik di seputaran Panglima Polim. Dengan harga yang terjangkau (segelas Japanese Iced Coffee dibandrol Rp 30.000), dan tempat yang nyaman, kayaknya bakal jadi tempat favorit untuk ngopi dan ketemu teman nantinya.


 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Cerita Saya
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0